Home / Tadabbur / REMINDER

REMINDER

7 januari… Zhian masuk RS Puri Cinere deman tinggi, fimosis, dirawat. Baru sehari dirawat, malam di telp ceu mimi, katanya kakak panas tinggi,

9 Januari bawa ke RS yang sama dan akhirnya sore masuk jarum infusan juga. Dan dihari yang bersamaan Ibunya juga panas selanjutnya infusan tertamam juga.

11 januari saya mulai tumbang mengurusi 3 orang yang sakit, akhirnya merasakan cairan masuk ke urat tangan kiri.

16 Februari ketika saya sedang rapat di DJA, menerima info Zhian masuk RS lagi di Bandung. Sore langsung OTW Bandung gejala Bronkopneumonia.

20 februari zhian bisa pulang kerumah dan fisioterapi 2 hari sekali selama 2 minggu bolak balik RS. Sesampai di rumah, Haby panas lagi…..(ya Allah….. Kami iklas akan cobaanMu). Malamnya dibawa ke RS terdekat.

22 Februari panas Haby gak sembuh sembuh, sekalian fisioterapi? Zhian. Hasil dokter Haby boleh rawat jalan. Alhamdulillah gak nginep lagi…

11 Maret sore di infokan Zhian panas lagi, dadanya cekung kalo nafas ..(duuuuhhh apa lagi sich…) Akhirnya magrib langsung mau di bawa ke paster, diperjalanan… Banjir,Hujan,macet, prediksi susah untuk lewat ke paster dan bisa bisa sampe jam 12 malam kali, akhirnya berobat ke RS terdekat. Dan MasyaAllah ternyata di RS itu banyak yang sakit tp belum dapat penanganan UGD penuh. Lahaula quwwata… Pulang aja kasih obat biasa diminum dr dokter. Walau masih ada khawatir akhirnya pulang. Malem jam 1 panasnya kambuh…. Kali ini harus jadi ke Pasteur jam 2 berangkat ke Pasteur tuk berobat alhamdu lillah lancar (45menit). Di IGD dikasih obat aja dan suruh pulang, wah alhamdulillah gak nginep lagi….

19 maret Haby nelen koin 1000 duh (duh ujian terus menimpa….ada apa ini)….dibawa ke rs imanuel dan santosa bandung, disana dokternya gak ada.

27 Maret rencana nganterin haby ke RS, eh ternyata Sy yang masuk IGD dan harus di rawat SC, alhamdulillah tanggal 30 maret pulang. Tapi langsung ke RSPI haby DBD.

Komentar

comments

About Iwan Sukmana

Lihat lainnya

Pertanyaan saat Reuni

Ketika reuni sekolah pada: Umur 30-an, maka pertanyaan standard adalah “Kerja di mana?”. Umur 40-an, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.